Kamis, 12 Februari 2015

Kutunggu Senja disudut Kota

Senja taukah kamu bahwa diriku selalu menantimu disudut kota ini, betapa indahnya Kota tempatku menuntut ilmu ini. Kota dimana jantung politik, ekonomi dan budaya yang ada diProvinsi dimana aku dan juga kamu dilahirkan.

Senja aku ingin bercerita, dikota ini aku banyak belajar yang sebelumnya belum pernah aku dapatkan diKota kelahiranku. Aku belajar politik, organisasi, berkawan, budaya, agama, bahkan hingga menjaga cinta.

Senja,,,
Taukah kamu bahwa disini juga banyak lelaki yang mendekatiku, banyak modelnya dari yang modus hingga yang tulus. dari yang biasa saja hingga yang luar biasa. tapi senja taukah kamu bahwa hati dan kenyamanan itu tercipta bukan dari seberapa intensif berkomunikasi karena cinta adalah wilayah rasa yang tidak bisa dipengaruhi oleh logika.

Senja andaikan kau tahu banyak sekali disini perubahan, termasuk aku. Tapi senja ketahuilah bahwa ada satu yang tak berubah semenjak aku pertamakali mengenalmu sampai saat ini adalah rasa cintaku kepadamu. Kelihatan konyol memang tapi inilah kenyataan yang memang bukan aku buat-buat.

2 komentar:

  1. baguss.. :D
    aku sudah ikuti blogmu Nila..
    ikuti juga punyaku yaa...

    BalasHapus