Minggu, 28 Juli 2013

Kenang-Kenangan saat masih Aliyah di MA NU BANAT KUDUS, hari itu adalah praktek Fikih yaitu Manasik Haji :)

Nah yang ini nih ketika kami keluarga MA NU BANAT KUDUS khususnya kelas XII pergi berlibur ke Ancol Jakarta :).

Hal yang indah yang gak pernah kami lupain ketika tim kami (mbak mas, cinta , aku, diba , dedek uus , dan mba yuni ) menang lomba yel2 dalam acara Classmetting yang dibuka dg host silat hehe alias si cinta (ismah) red.

Nah yang ini adalah lomba yang diadain sama OSIS MA NU BANAT tiap tahunnya untuk memperingati isro' mi'roj. jadi lombanya itu perkelas dari mendekor ruang kelas, sampe acara dziba'nya :) seru banget pokoknya, waktu itu aku jadi seorang yang khitobah, hadehh -__- pake bahasa inggris :D

Nah ini dia arek2 suporter tim basket PAPARAZI dg berseragam coklat khas kami dg kerudung bunder imut.. cieehh ga ada yg nyamain loh :D kata tetangga sebelah si bilangnya kerudung bayi :D secara kita masih imut2 kali yah :D .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar